Taylor Swift Umumkan Peluncuran Album Baru Berjudul Reputation

Kamis, 24 Agustus 2017 - 03:30 WIB
Taylor Swift Umumkan Peluncuran Album Baru Berjudul Reputation
Taylor Swift Umumkan Peluncuran Album Baru Berjudul Reputation
A A A
LOS ANGELES - Setelah membuat teka teki dengan menghapus semua postingan di media sosial dan mengunggah tiga video ular yang aneh, Taylor Swift akhirnya mengumumkan bahwa dirinya bakal merilis album baru. Diberi judul Reputation, album itu akan meluncur pada 10 November mendatang dengan single pertama bakal diperkenalkan pada Kamis (24/8/2017) waktu setempat.

Peluncuran album itu diumumkan Taylor di akun Instagramnya. Reputation bakal menjadi album keenam pelantun Shake it Off itu sejak 1989 diluncurkan tiga tahun lalu.

“Reputation—album baru Taylor Swift. November 10,” tulis caption di foto yang diunggah Taylor di Instagram.

Peluncuran album ini juga muncul setelah sebuah sumber mengklaim Taylor mengubah citranya dengan lagu-lagu baru. “Single itu sangatlah berbeda. Lagunya mengalir dari sangat lembut, keras, kemudian lembut lagi. Taylor sedang mengubah citranya,” ujar sumber itu seperti dikutip Bang Showbiz.

Sumber lain juga menyebutkan, lagu itu sangat berbeda dengan apa yang pernah dia lakukan sebelumnya. Sumber itu mengklaim album itu bakal sedikit aneh.

“Dia bermain-main dengan dengan suara baru di setiap album. Tapi yang ini jelas berbeda,” kata dia.

Ada juga yang mengklaim bahwa Taylor sangat merahasiakan album itu. Tapi, dijamin, album itu akan jadi sangat bagus.

“Dia tidak akan pernah mengirimkan lagu baru, tidak. Saya pernah mendengarnya tapi harus bersamanya. Saya ingat ketika saya membuat lagu untuk dia untuk albumnya, saya sedang di San Francisco dan mereka mengirimkan seseorang dengan koper terkunci berisi iPad dan satu lagu dan mereka terbang ke San Francisco dan memutar lagu yang saya rekam bersamanya dan bertanya apa saya suka dan saya bilang ya dan mereka mengambilnya lagi, begitulah saya mendengarnya,” tutur Ed Sheeran, penyanyi asal Inggris yang juga sahabat Taylor.

Sebelum merilis Reputation, Taylor meluncurkan 1989 pada 2014. Ini adalah masa istirahat terpanjang antaralbum yang pernah dilakukan Taylor sepanjang kariernya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4027 seconds (0.1#10.140)